Lamborghini Huracán LP 610-4 t
Home
Banyak sistem kirim uang yang ada, salah satunya pengiriman uang tanpa rekening. Saat ini, sistem yang paling mudah untuk mengirim uang sebetulnya dapat dilaksanakan mengaplikasikan layanan TrueMoney di Alfamart.

Ketahui 4 Hal Penting Ini Sebelum Mengirim Uang Lewat Alfamart

Telah banyak layanan jasa kirim uang yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan naiknya transaksi kirim uang yang dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia. Cek juga info mengenai cara transfer uang di alfamart disini.

Jenisnya malah ada bermacam ragam, mulai dari pengiriman online lewat bank hingga secara cash. Pengiriman online via bank, dapat dibilang jalur yang paling biasa. Tapi sayangnya, di zaman modern ketika ini masih banyak orang yang tidak mempunyainya, terlebih mereka yang hidup di desa.

Tentunya ini menghambat mereka yang berkeinginan melakukan pengiriman dan penerimaan uang. Memperhatikan permasalahan ini, terciptalah media transaksi uang yang ialah kerja sama antara TrueMoney Indonesia dengan Alfamart. Tapi, sebelum melakukan transaksi ini, Anda perlu mengetahui hal-hal berikut!

1. Tersedia di Semua Cabang Alfamart
Salah satu elemen yang membuat banyak orang susah untuk mengerjakan transaksi pengiriman uang ialah jauhnya jarak yang sepatutnya ditempuh untuk menjalankannya. Karena, masih banyak daerah di Indonesia yang tak terjangkau oleh Bank. Tapi, dengan kirim uang melalui Alfamart via TrueMoney kamu bisa menjalankannya di cabang Alfamart terdekat mana saja.

2. Kirim Uang Lewat Alfamart Tanpa Rekening
Dengan masih banyaknya masyarakat Indonesia yang tidak mempunyai rekening bank, TrueMoney memberikan solusi kemudahan transfer uang tanpa nomor rekening. Jadi, semua lapisan masyarakat termasuk kamu bisa lebih leluasa ketika mau mengalokasikan dana untuk keperluan keluarga yang hidup jauh di luar kota, atau cuma berkeinginan berbagi kebahagiaan.

3. Uang Pengirim Disetorkan Secara Tunai
Dengan transfer uang melewati Alfamart, Anda dapat menyetorkan uang secara tunai berapa saja nominalnya. Uang cash yang bisa Anda siapkan untuk dikirim adalah mulai dari Rp 10 ribu hingga optimal Rp 5 juta dengan tarif administrasi tidak lebih dari Rp 25 ribu.

4. Pastikan Mendapatkan Kode Penerimaan Uang
Sesudah mengerjakan jasa transfer uang lewat Alfamart, kamu bakal mendapatkan struk transaksi berisi kode penerimaan uang atau MTCN. Kode inilah yang bakal dipakai penerima uang dari kamu untuk mencairkan uang di Alfamart.

Nah, itulah hal-hal yang perlu Anda pahami sebelum mengirimkan uang memakai TrueMoney di Alfamart. Begitu banyaknya profit yang bakal kamu peroleh, mulai dari keefektifan hingga fleksibilitas yang benar-benar menolong bertransaksi menjadi lebih gampang.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE